home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Group Drama ‘Imitation’ Sparkling Puncaki Chart Album Fisik Harian Hanteo

Senin, 30 Agustus 2021 11:15 by fzhchyn | 1058 hits
Boy Group Drama ‘Imitation’ Sparkling Puncaki Chart Album Fisik Harian Hanteo
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Boy group Sparkling dari drama KBS ‘Imitation’ telah keluar dari layar kaca untuk membuat dampak di chart musik dalam kehidupan nyata! Album debut mereka berhasil terjual puluhan ribu kopi dan memuncaki chart harian Hanteo.

Sparkling terdiri dari Yunho, Seonghwa, dan San ATEEZ, serta Suwoong Boys Republic. Mereka adalah boy grup fiksi dari drama KBS ‘Imitation’ yang mengikuti kehidupan para idola di industri hiburan yang kompetitif.

Meskipun bukan grup yang sebenarnya, perilisan "debut" Sparkling berjalan sangat baik, di mana pada 28 Agustus, Hanteo Chart secara resmi mengumumkan bahwa mini album pertama mereka ‘DIAMOND’ telah menduduki puncak chart album fisik harian tanggal 27 Agustus.

Menurut Hanteo Chart, ‘DIAMOND’ berhasil terjual dengan total 25.583 kopi pada 27 Agustus saja, suatu prestasi yang mengesankan untuk sebuah grup fiksi.

Sementara itu, member Sparkling Lee Yoo Jin, Se Young, dan Min Soo (Yunho, Seonghwa, dan San) saat ini bersiap untuk comeback di kehidupan nyata sebagai member ATEEZ dengan merilis album baru ‘ZERO: FEVER Part 3’ pada 13 September mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)