home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Adegan Mengejutkan yang Menutup Episode 'Penthouse 3'

Senin, 30 Agustus 2021 12:45 by Rie127 | 4444 hits
4 Adegan Mengejutkan yang Menutup Episode 'Penthouse 3'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak musim pertama, banyak penonton yang sudah penasaran dengan akhir dari drama 'Penthouse' yang saat ini sudah sampai di akhir musim ketiga.

Berikut ini merupakan deretan adegan akhir paling menegangkan dan membuat speechless penonton menuju akhir ending 'Penthouse 3'.

1. Shim Soo Ryun dan Logan Lee Kembali Bersama

Sebelumnya diketahui bahwa Logan mengalami koma akibat ledakan bom yang disebabkan oleh Joo Dan Tae. Namun Logan dirawat oleh Ha Yoon Chul hingga pulih. Di episode ke-8, Logan Lee kembali bangkit dan menemui Shim Soo Ryun.

2. Cheon Seo Jin Hilang Ingatan

Di episode ke-10, penonton cukup dibuat emosi oleh kelakuan Ha Eun Byul yang membuat ibunya, Cheon Seo Jin hilang ingatan lewat obat yang diberikan pada minumannya. Hal ini dilakukan agar Cheon Seo Jin dapat melupakan semua kenangan buruk yang pernah ia lalui.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

3. Cheon Seo Jin vs Ha Yoon Chul

Episode ke-11 dapat dikatakan sebagai episode azab Cheon Seo Jin, di mana dari awal hingga akhir episode selalu memperlihatkan penderitaan Cheon Seo Jin.

Di akhir episode 11, Cheon Seo Jin terlihat bertengkar dengan Ha Yoon Chul untuk merebut Bae Ro Na yang dikira Ha Eun Byul oleh Cheon Seo Jin. Cheon Seo Jin pun berakhir mengenaskan dengan jatuh dari lantai 2 dan tertimpa lampu gantung.

4. Hancurnya Hera Palace

Episode ke-12 dari drama 'Penthouse 3' menjadi episode yang menegangkan. Dimana kali ini Joo Dan Tae menerima segala konsekuensi yang ia lakukan, termasuk kehancuran Hera Palace akibat bom yang dipasang oleh Joo Dan Tae sendiri.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)