home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Won Young Positif COVID-19, An Yu Jin Tetap Isoman Meski Negatif

Senin, 30 Agustus 2021 11:45 by fzhchyn | 623 hits
Jang Won Young Positif COVID-19, An Yu Jin Tetap Isoman Meski Negatif
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Starship Entertainment memberikan kabar mengenai dua artis asuhannya, Jang Won Young yang dinyatakan positif COVID-19, sementara An Yu Jin mendapat hasil negatif namun harus tetap melakukan karantina mandiri.

Pada 29 Agustus, Agensi tersebut memposting pengumuman melalui saluran media sosial mereka yang menyatakan, “Pada 28 Agustus, artis kami An Yu Jin dan Jang Won Young diberi tahu bahwa mereka telah berpapasan dengan anggota staf eksternal yang dites positif COVID-19 dan segera menerima tes PCR.”

“Setelah tes pada pagi hari tanggal 29 Agustus, An Yu Jin dinyatakan negatif, dan Jang Won Young dinyatakan positif COVID-19.”

Baca juga: Jang Won Young Menang Gugatan Terhadap YouTuber Sojang

“Jang Won Young saat ini mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan. Meskipun An Yu Jin telah dites negatif, dia akan menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan memasuki karantina sendiri sebagai tindakan pencegahan.”

“Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran, dan kami akan terus mengikuti pedoman otoritas kesehatan dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami.”

An Yu Jin saat ini menjadi MC di SBS ‘Inkigayo’, dan seorang sumber dari acara musik itu menyatakan, “An Yu Jin tidak akan berpartisipasi dalam 'Inkigayo' hari ini (29/8). Siaran akan dipandu oleh dua MC Jihoon dan Sungchan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)