home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ATEEZ, Stray Kids, dan The Boyz Gabung Lineup The Fact Music Awards 2021

Senin, 30 Agustus 2021 12:15 by fzhchyn | 639 hits
ATEEZ, Stray Kids, dan The Boyz Gabung Lineup The Fact Music Awards 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The Fact Music Awards 2021 kembali mengungkap jajaran artis yang akan hadir di upacara penghargaan mendatang. ATEEZ, Stray Kids, dan The Boyz dipastikan tampil dalam acara yang akan digelar secara virtual pada 2 Oktober tersebut.

Ketiga boy group yang merupakan alumni Mnet ‘Kingdom: Legendary War’ ini akan tampil dengan karya barunya, di mana The Boyz dan Stray Kids belum lama ini comeback sementara ATEEZ akan segera merilis album barunya bulan depan.

The Boyz comeback dengan mini album keenam mereka ‘THRILL-ING’ pada 9 Agustus lalu yang mencetak rekor penjualan lebih dari 520.000 kopi. Dan dengan lagu utama ‘THRILL RIDE’, grup menikmati tahun terbaik mereka dengan meraih 5 penghargaan musik.

Baca juga: SEVENTEEN Raih Daesang, Inilah Daftar Pemenang The Fact Music Awards 2023

Stray Kids merilis full album kedua mereka ‘NOEASY’ pada 23 Agustus lalu, membuat ledakan yang luar biasa dengan mencatat lebih dari 930.000 pre-order. Aksi panggungnya yang kuat untuk lagu utama ‘Thunderous’ akan sangat dinantikan di acara penghargaan mendatang.

Begitu pula dengan ATEEZ, yang menarik perhatian karena konsep berkualitas tinggi dan dominasi panggung mereka yang luar biasa. Grup ini dijadwalkan merilis mini album ke-7 ‘ZERO: FEVER Part.3’ pada 13 September.

Sejauh ini, lineup untuk The Fact Music Awards 2021’ terdiri dari BTS, Super Junior, Hwang Chi-yeol, dan SEVENTEEN, Oh My Girl, Brave Girls, ITZY, The Boyz, Stray Kids, dan ATEEZ. Selain itu, ada beberapa artis global yang belum dikonfirmasi yang juga akan tampil di acara mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)