home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Indonesia Dinobatkan Sebagai Negara Paling Santuy di Dunia, Kok Bisa?

Senin, 30 Agustus 2021 14:45 by rizaluthfiah | 2054 hits
Indonesia Dinobatkan Sebagai Negara Paling Santuy di Dunia, Kok Bisa?
Image Source : Tribunnews

DREAMERS.ID - Indonesia kembali mendapatkan prestasi yang cukup membanggakan dengan berhasil menjadi negara paling santai di dunia yang dinobatkan oleh sebuah agen perjalan asal Inggris, Lasminute.com dengan bertajuk "Most Chilled Out Countries in The World".

Seperti yang dilansir dari Kompas, cap negara paling santai bukan dalam hal negatif. Melainkan berarti Indonesia berada di peringkat pertama negara yang cocok dijadikan destinasi wisata untuk liburan dan relaksasi.

Dalam hasil survei yang dirilis pada Januari 2019 ini, Lastminute mengklaim telah melakukan analisis dari berbagai faktor, mulai dari hak pribadi warga negara, polusi suara dan cahaya, suhu, jumlah hari libur, hingga jumlah spa di negara tersebut.

Baca juga: Ada Wanita dan Satu Pendatang Baru, Ini Daftar Terbaru Orang Terkaya Indonesia Versi Forbes

Sebagai negara kepulauan terbesar di dunia, Indonesia memiliki garis pantai terbesar di dunia dengan suhu rata-rata mencapai 25 derajat celsius. Dengan begitu Indonesia dinilai paling cocok untuk menjadi destinasi bagi para pelancong mancanegara untuk menikmati kehangan matahari.

Lasminute juga mencatat Indonesia setidaknya punya lebih dari 186 ruang hijau, rata-rata 30 hari libur per tahun, 66 spa di setiap daerah, dan retret kesehatan yang mudah dijumpai. Selain Indonesia ada empat negara lain sebagai negara paling santai di dunia, yakni Australia, Islandia, Selandia Baru, dan Sri Lanka.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)