home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Angka Penjualan Album Stray Kids 'NOEASY' di Minggu Pertama

Senin, 30 Agustus 2021 16:15 by fzhchyn | 1051 hits
Terungkap Angka Penjualan Album Stray Kids 'NOEASY' di Minggu Pertama
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Stray Kids menunjukkan peningkatan angka penjualan album yang signifikan dengan perilisan terbarunya ‘NOEASY’. Di minggu pertama, full album kedua dari grup ini bahkan terjual hampir tiga kali lipat dari album mereka sebelumnya.

Pada 23 Agustus lalu, Stray Kids merilis album ‘NOEASY’ yang menampilkan lagu utama ‘Thunderous’. Menurut Hanteo Chart, album tersebut terjual sebanyak 641.589 kopi dalam periode minggu pertama perilisannya.

Angka tersebut tercatat hampir tiga kali lipat dari rekor penjualan Stray Kids sebelumnya sebanyak 233.381 kopi untuk album ‘IN生’ (‘IN LIFE’) selama minggu pertama di tahun 2020.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Rekor penjualan minggu pertama ‘NOEASY’ adalah yang tertinggi ketujuh di tahun 2021 dan tertinggi ke-20 dalam sejarah Hanteo, hanya menempati peringkat di belakang album dari BTS, SEVENTEEN, NCT DREAM, EXO, Baekhyun, BLACKPINK, dan NCT.

Sebelumnya, ‘NOEASY’ juga membuat Stray Kids mencatat rekor pribadi baru dengan 930.000 stok pre-order. Sementara lagu utama ‘Thunderous’ meraih kesuksesan di seluruh dunia dengan naik ke No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di 52 wilayah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)