home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho dan Jungkook BTS Pakai Sweater 300 Juta, Who Wore It Better?

Senin, 30 Agustus 2021 19:30 by fzhchyn | 8832 hits
Lee Min Ho dan Jungkook BTS Pakai Sweater 300 Juta, Who Wore It Better?
Image source: Esquire/Billboard

DREAMERS.ID - Dua selebriti papan atas Korea Selatan, Lee Min Ho dan Jungkook BTS memancarkan pesona yang berbeda meski mengenakan fashion item yang sama. Keduanya terlihat sama-sama memakai koleksi sweater dari Louis Vuitton.

Lee Min Ho dan BTS sendiri merupakan duta dari brand fashion mewah asal Prancis tersebut, di mana BTS adalah house ambassador atau global ambassador Louis Vuitton, sementara Lee Min Ho adalah ambassador khusus untuk koleksi jam tangan dan perhiasannya.

Dalam kesempatan yang berbeda, Lee Min Ho dan Jungkook sama-sama mengenakan Mink Fur Sweater berwarna hijau, yang merupakan item terbaru keluaran Louis Vuitton untuk koleksi ready to wear musim gugur tahun ini.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Lee Min Ho mengenakan sweater tersebut untuk pemotretan majalah Esquire edisi bulan September. Sang aktor tampil karismatik dan trendy dengan menyempurnakan penampilan memakai aksesori seperti jam tangan dan chain necklace.

Sementara Jungkook memakai sweater untuk pemotretan cover story Billboard 2021 bersama member BTS lainnya, yang belum lama ini dirilis. Member termuda di grupnya itu tampil kasual dan chic dengan memadukan denim trouser, sneakers, dan chain necklace dari brand yang sama.

Terbuat 100 persen dari bulu mink, fashion item Mink Fur Sweater dari Louis Vuitton ini dibanderol dengan harga 23.300 dollar atau sekitar 334,4 juta rupiah. Bulu mink dikerjakan dengan teknik pukulan untuk mendapatkan efek rajutan, dan dicukur untuk membuat garis-garis 3D.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)