home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Genap Setahun, aespa Jadi Model 5 Brand Terkenal

Selasa, 31 Agustus 2021 16:30 by rizaluthfiah | 3402 hits
Belum Genap Setahun, aespa Jadi Model 5 Brand Terkenal
Image Source : Koreaboo

DREAMERS.ID - Girl group terbaru SM Entertainment yaitu aespa, yang baru debut pada November 2020 lalu ini sudah sangat populer dikalangan Kpopers. Lagunya memuncaki tangga lagu, dan video musiknya trending di YouTube.

Selain berbagai prestasi yang telah diraih di bidang musik, pesona mereka dilirik oleh banyak brand ternama. Belum genap setahun debut, aespa menerima banyak tawaran iklan dan sudah menjadi brand ambassador dari produk mahal. Berikut ini lima brand yang diwakili oleh aespa, dilansir dari Koreaboo.

1. Givenchy

aespa adalah brand ambassador merek fashion mewah Givenchy pertama dari Korea Selatan pada tahun 2020 lalu. Mereka tampil memukau dalam setiap pemotretan untuk koleksi terbaru pakaian hingga tas Givenchy.

Matthew Williams, direktur kreatif Givenchy sempat mengungkapkan pujian untuk aespa, "Ketika saya pertama kali melihat aespa, saya diliputi oleh energi yang dimiliki setiap anggota. Baik sebagai grup maupun individu sebagai Karina, Giselle, Winter, dan Ningning, saya bisa merasakan individualitas dan gaya yang kuat dari setiap anggota."

"Jadi tentu saja mereka akan cocok dengan Givenchy. Fashion aespa memiliki warna tersendiri," kata Matthew M. Williams, direktur kreatif Givenchy.

2. Eternal Return

aespa melanjutkan konsep seperti fantasi debut mereka dalam konten Eternal Return. Kakao Games mengumumkan kolaborasi mereka dengan aespa pada 14 Juli, dan video musik spesial Next Level dirilis seminggu kemudian.

Baca juga: aespa Dikabarkan Comeback Bulan Mei, Ini Kata SM Entertainment

3. Mediheal

Mediheal adalah merek perawatan kulit Korea terlaris yang spesialisasinya sheet mask. Mereka mengumumkan pada bulan Agustus bahwa aespa adalah model terbarunya. “Kami mengharapkan super rookies aespa, yang akan memimpin generasi baru K-pop, dan Mediheal untuk menciptakan sinergi yang hebat bersama-sama.”

Berbeda dengan endorsement lainnya, aespa memiliki citra yang fresh dan pure dalam pemotretan Mediheal.

4. Clio

aespa juga baru-baru ini menjadi model untuk koleksi Fall/Winter 2021 merek kosmetik Clio. Foto grup dan individu mereka dirilis pada pertengahan Agustus, dan masing-masing anggota terlihat sangat memukau. Ningning bahkan menjadi trending di Twitter karena visual mewahnya yang sangat sesuai dengan konsepnya.

5. Eider 

Terakhir, endorsement terbaru yang dikunci oleh aespa adalah Eider, merek pakaian olahraga asal Prancis. aespa berpose dengan koleksi terbaru pakaian musim dingin Eider yang warnanya lebih manis. Bahkan fans lebih dahulu menemukan poster promosi aespa untuk Eider sebelum pengumuman resmi.

Eider terkenal karena memilih selebriti papan atas sebagai duta atau brand ambassador mereka seperti Kim Woo Bin, Park Bo Gum, Han So Hee dan banyak lagi.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)