home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama di JYP, Stray Kids Raih Predikat Million Seller

Selasa, 31 Agustus 2021 09:35 by muthiasp | 886 hits
Pertama di JYP, Stray Kids Raih Predikat Million Seller
Image source: JYPE

DREAMERS.ID - Stray Kids menorehkan prestasi yang mengesankan untuk comeback terbarunya dengan album NOEASY. Berkat album tersebut, kini mereka menyandang gelar million seller dengan angka penjualan album fantastis.

Pada Selasa, 31 Agustus, album terbaru grup yang resmi debut pada Maret 2018 lalu tersebut telah melampaui 1,1 juta kopi di Gaon Chart, yang mencatat pengiriman stok penjualan yang dilakukan ke pengecer.

Sebelumnya, Hanteo Chart mencatat album Stray Kids NOEASY mencapai 930.000 stok pre-order sebelum dirilis, dan 641.589 eksemplar terjual di minggu pertama yang mana tiga kali lipat dari album sebelumnya.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Stray Kids kini telah mencapai tonggak penjualan album pertama grup dengan jutaan penjualan. Sekaligus juga merupakan album pertama dari JYP Entertainment yang mencapai prestasi ini.

Album NOEASY juga menduduki peringkat satu iTunes di berbagai negara, dengan lagu andalan Thunderous menjadi No.1 iTunes Top Songs di 52 wilayah. Video musiknya pun telah ditonton lebih dari 51 juta kali.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)