home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PO Album Debut Solo Lisa BLACKPINK Tembus 700 Ribu Keping dalam 4 Hari

Selasa, 31 Agustus 2021 09:45 by muthiasp | 382 hits
PO Album Debut Solo Lisa BLACKPINK Tembus 700 Ribu Keping dalam 4 Hari
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Para penggemar menyambut antusias debut solo Lisa BLACKPINK di bulan September ini. Terbukti dari angka pemesanan album melalui sistem pre-order yang mencatatkan angka mengesankan dalam waktu singkat.

Menurut YG Entertainment, album single solo Lisa yang bertajuk LALISA telah melampaui 700.000 stok pre-order pada 30 Agustus, hanya empat hari sejak dibukanya penjualan pre-order dimulai pada 26 Agustus.

Sebagai informasi, stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah ini merupakan perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

Meskipun ini merupakan total pertama yang dihitung, jumlah stok pre-order untuk album ini sudah merupakan rekor terbesar yang dicapai oleh artis solo K-pop wanita. Total stok pre-order juga diperkirakan akan bertambah karena masih ada 10 hari lagi sebelum album dirilis.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Menandatangani Kontrak dengan RCA Records untuk Rilisan Musik Solo

Pesanan album tidak hanya datang dari Korea Selatan, tetapi juga dari wilayah di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Cina, Jepang, Eropa, dan Asia Tenggara, khususnya Thailand yang menjadi tanah kelahiran Lisa.

Sebuah sumber dari YG Entertainment mengungkapkan bahwa Lisa akan menyuguhkan penampilan yang melampaui tingkat karisma yang dia telah tunjukkan sebelumnya dengan musik yang mewujudkan identitasnya.

Sementara itu, album LALISA dijual dalam tiga format dengan versi CD, LP, dan Kit. Album ini akan dirilis di berbagai situs musik offline maupun digital pada 10 September pukul 1 siang KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)