home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Proyek Kementerian, Web Drama 'Mokkoji Kitchen' Rilis Teaser Gongchan B1A4 dan Nam Kyu Hee

Selasa, 31 Agustus 2021 10:45 by bellaevania | 813 hits
Proyek Kementerian, Web Drama 'Mokkoji Kitchen' Rilis Teaser Gongchan B1A4 dan Nam Kyu Hee
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Gongchan B1A4 akan kembali menyapa penggemar melalui drama. Dia dipasangkan dengan Nam Kyu Hee dalam web drama 'Mokkoji Kitchen', yang merupakan proyek dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata dan Badan Pertukaran Budaya Internasional Korea.

'Mokkoji Kitchen' merupakan drama romantis pecinta makanan manis dan asin yang berkisah tentang koki Moo Young, yang menjalankan restoran Korea fusion satu orang, dan mahasiswa bernama Ro In yang tahu semua restoran lezat di sekitar kota.

Keduanya jadi terkait dalam kehidupan satu sama lain dan akhirnya berbagi makanan untuk mengisi hati mereka. Gongchan berperan sebagai Moo Young, koki Dapur Mokkoji.

Meskipun dia tulus, pekerja keras, dan bertanggung jawab dalam hal makanan dan memasak, dia adalah pemuda polos yang tidak tahu apa-apa dalam hal lain dan tidak tahu banyak tentang kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Gongchan B1A4 Akui Sempat Khawatir Bintangi Drama BL Untuk Pertama Kalinya

Nam Kyu Hee memerankan Ro In, seorang mahasiswa yang dijuluki navigator pecinta kuliner. Kepribadiannya yang menyegarkan dan optimis juga memungkinkannya untuk berteman dengan koki dari restoran yang dia temukan, bahkan dengan orang-orang seperti Moo Young, yang enggan menjalin hubungan dengan orang lain.

Dalam poster yang dirilis, menunjukkan kedua pemeran utama saling menatap mata satu sama lain dengan latar belakang dapur yang sederhana. Judulnya berbunyi, “Kamu tahu bahwa makanan yang kamu makan bersamaku rasanya lebih enak, kan?”

'Mokkoji Kitchen' akan mulai ditayangkan di saluran YouTube KOK (King Of Korean-drama) TV pada 6 September. Tonton teaser-nya di bawah ini:

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)