home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wheein MAMAMOO Resmi Gabung Label Musik Ravi VIXX

Selasa, 31 Agustus 2021 10:15 by muthiasp | 1137 hits
Wheein MAMAMOO Resmi Gabung Label Musik Ravi VIXX
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada awal Agustus, dilaporkan bahwa Wheein sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan THE L1VE, label musik yang didirikan oleh Ravi VIXX. Kini, kabar itu sudah dikonfirmasi.

Pada 31 Agustus tengah malam KST, label THE L1VE membagikan pesan di akun Twitter resminya yang menyambut Wheein sebagai anggota baru. Wheein sendiri juga mengumumkannya melalui Instagram pribadi.

“Halo, ini Wheein. Untuk MooMoo yang menunggu dengan sabar, dan untuk banyak orang yang mendukungku, aku akan bekerja keras untuk menunjukkan musik yang bagus dan citra yang bagus melalui THE L1VE," ungkapnya.

Baca juga: Wheein MAMAMOO Akan Menggelar Tur Konser Asia

Wheein menyatakan, "Aku akan bekerja keras untuk promosi solo dan promosi MAMAMOO mulai sekarang, jadi tolong kirimkan aku dukungan kalian! Untuk MooMoo yang aku cintai, aku akan terus bekerja untuk menunjukkan apa yang kalian inginkan dan harapkan. Percaya padaku!"

Meskipun Wheein adalah satu-satunya anggota MAMAMOO yang tidak memperbarui kontraknya dengan RBW, ia akan terus berpromosi sebagai bagian dari grup. MAMAMOO pun tengah bersiap untuk comeback pada bulan September.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)