home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Hyo Seop Ungkap Tantangan Peran Karakter Buta di Drama ‘Lovers of the Red Sky’

Selasa, 31 Agustus 2021 11:30 by fzhchyn | 931 hits
Ahn Hyo Seop Ungkap Tantangan Peran Karakter Buta di Drama ‘Lovers of the Red Sky’
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Ahn Hyo Seop berpartisipasi dalam pemotretan untuk majalah Elle Korea. Dalam wawancara yang menyertainya, sang aktor sedikit membahas tentang drama barunya ‘Lovers of the Red Sky’ yang telah menayangkan episode perdananya pada 30 Agustus.

Merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama, ‘Lovers of the Red Sky’ adalah drama roman fantasi sejarah yang berlatar era Joseon.

Kim Yoo Jung berperan sebagai Hong Chun Gi, seorang pelukis wanita yang terlahir buta tetapi secara ajaib mendapatkan kembali penglihatannya. Ahn Hyo Seop berperan sebagai Ha Ram, peramal buta yang mampu membaca bintang meskipun kehilangan penglihatannya.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Dalam wawancara setelah pemotretan, Ahn Hyo Seop berbicara tentang tantangan memainkan karakter Ha Ram. Dia berbagi, “Bagian tersulit adalah banyak emosi yang bolak-balik pada saat yang sama.”

Dia menambahkan, “Para aktor banyak berlatih dialog satu sama lain, dan kami mencurahkan banyak waktu untuk berlatih, bahkan mempertimbangkan detail adegan sebelumnya dan adegan berikutnya.”

Pada pertanyaan tentang prinsip hidupnya, Ahn Hyo Seop berbagi, “Awalnya selalu menakutkan. Semua keputusan yang aku buat sampai sekarang adalah langkah awal yang berani. Begitu aku mulai seperti itu dan secara bertahap bergerak maju, hingga titik itu menjadi bidang kekuasaanku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)