home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duet Emosional Key SHINee dan Taeyeon SNSD di Lagu Hate that...

Selasa, 31 Agustus 2021 11:45 by muthiasp | 3918 hits
Duet Emosional Key SHINee dan Taeyeon SNSD di Lagu Hate that...
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 30 Agustus pukul 6 sore KST, Key SHINee mengawali promosi jelang comeback solo dengan pra-rilis berjudul Hate that... yang berduet dengan sahabat sekaligus rekan satu agensi, Taeyeon SNSD.

Hate that… adalah lagu bergenre R&B dengan suara gitar yang sentimental, yang merupakan hasil aransemen Stephen Puth dan Lauren Mandel, dan liriknya ditulis oleh Hwang Yu Bin yang mengungkapkan emosi yang jujur setelah putus cinta.

Seperti yang tersirat dari kata 'benci' dalam judulnya, liriknya berhubungan dengan emosi jujur yang dirasakan setelah putus cinta, menyampaikan pesan kepada seorang mantan bahwa dia benci bahwa mereka baik-baik saja tanpa dia sekarang.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Dalam video musik Hate that... yang juga dibintangi oleh Key dan Taeyeon, membawa suasana sendu dengan rintik hujan yang mengekspresikan perpisahan dari lirik lagu dengan metafora bertema ruang yang kreatif.

Setelah perilisan Hate that..., Key SHINee telah dijadwalkan meluncurkan album solo terbaru pada bulan September. Ini menjadi comeback solonya setelah 2,5 tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)