home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Wamil, Sungjae Tunjukkan Dukungan untuk Comeback BTOB 4U

Selasa, 31 Agustus 2021 14:00 by fzhchyn | 4142 hits
Masih Wamil, Sungjae Tunjukkan Dukungan untuk Comeback BTOB 4U
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yook Sungjae menunjukkan cintanya kepada para member BTOB yang baru saja comeback. Meski sedang bertugas di militer, member termuda di grupnya ini tak lupa memberikan dukungan untuk BTOB 4U yang baru saja merilis album spesial.

Dua member BTOB, Sungjae dan Hyunsik saat ini tengah menjalankan tugas wajib militer setelah mendaftar bersama pada Mei tahun lalu. Tiga member lainnya yang telah menyelesaikan wamil dan Peniel saat ini sedang berpromosi sebagai BTOB 4U.

Mereka sudah merilis dua album dan berkompetisi di Mnet ‘Kingdom: Legendary War’. Pada 30 Agustus kemarin, BTOB 4U resmi merilis album spesial bertajuk ‘4U: OUTSIDE’ yang menampilkan lagu utama ‘Outsider’.

Baca juga: Sungjae BTOB Konfirmasi Rilis Album Baru Setelah 4 Tahun

Hyunsik diketahui berpartisipasi dalam penulisan, komposisi, dan aransemen salah satu lagu dalam album sebelum wajib militernya. Di hari yang sama, Sungjae mengunggah screenshot dari cover album ‘4U: OUTSIDE’ di Stories akun Instagram pribadinya.

Dan menulis, “Grup yang benar-benar aku sukai akhir-akhir ini. Selamat atas comeback BTOB 4U! Hwaiting!” Sementara itu, Sungjae dijadwalkan akan menyelesaikan tugas wajib militernya pada bulan November mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)