home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama 'Lovers of The Red Sky', Kisah Cinta yang Dimulai Dari Kutukan

Selasa, 31 Agustus 2021 16:45 by Rie127 | 1379 hits
Review Drama 'Lovers of The Red Sky', Kisah Cinta yang Dimulai Dari Kutukan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama 'Lovers of The Red Sky' telah merilis episode perdananya pada 30 Agustus kemarin. Tidak hanya berfokus pada kisah cinta, namun semuanya diawali dari sebuah kisah pengusiran iblis di era Dinasti Dan.

Saat itu, Raja Yeongjong dan orang kerajaan melakukan ritual untuk mengurung iblis atau dewa kematian di sebuah lukisan dirinya agar tidak ada lagi pertumpahan darah.

Ritual tersebut berhasil, namun ada sebuah kutukan yang dibuat oleh dewa kematian pada malam itu, dimana negara tersebut akan menderita kekeringan dan 1 anak perempuan yang menjadi buta.

9 tahun kemudian, Dinasti Dan sudah dalam pemerintahan Raja Seongjo, untuk menghilangkan kekeringan tersebut akhirnya mereka memutuskan untuk melakukan ritual agar hujan turun.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Salah satu anak laki laki bernama Ha Ram (diperankan oleh Choi Seung Hoon) terlahir dengan dipenuhi oleh energi dewa air. Dan dipercayai ia dapat mendatangkan hujan.

Ia kemudian bertemu dengan Cheon Gi (diperankan oleh Lee Nam Gyeong), anak perempuan yang buta akibat kutukan dari dewa kematian. Ayahnya adalah seorang pelukis yang membuat lukisan Raja, yang digunakan untuk menyegel dewa kematian.

Karena sebuah hal yang tidak sengaja, dewa kematian lolos dan memasuki tubuh Ha Ram yang sedang melakukan ritual. Namun ia berhasil selamat berkat bantuan Samsin.

Akan tetapi penglihatan milik Ha Ram diambil karena itu merupakan sumber energi dari dewa kematian dan diberikan kepada Cheon Gi. Semuanya akan kembali seperti semula ketika keduanya bertemu kembali.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)