home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Alasan Harus Nonton Drama 'You Raise Me Up'

Selasa, 31 Agustus 2021 15:20 by bellaevania | 4365 hits
3 Alasan Harus Nonton Drama 'You Raise Me Up'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - 'You Raise Me Up' merupakan drama baru yang akan tayang perdana pada 31 Agustus melalui platform streaming wavve. Drama komedi romantis ini dibintangi Yoon Shi Yoon, Hani EXID dan Park Ki Woong.

'You Raise Me Up' menceritakan tentang Do Yong Shik (Yoon Shi Yoon) yang bersiap untuk menjadi pegawai negeri tetapi memiliki masalah medis yang memerlukan perawatan oleh ahli urologi (dokter yang merawat sistem reproduksi pria).

Tanpa sengaja, dia bertemu mantannya, Lee Ru Da (Hani EXID), ahli urologi yang merawatnya. Lee Ru Da memiliki pacar arogan Do Ji Hyuk (Park Ki Woong), seorang psikiater sempurna yang sombong. Berupaya untuk merendahkannya, Ru Da membual tentang betapa menakjubkannya mantan pacarnya.

Untuk menghindari pacarnya melihat Do Yong Shik dengan kondisinya saat ini. Ru Da menetapkan misi untuk membantu Yong Shik demi meningkatkan harga dirinya. Ini 3 alasan wajib menonton drama ini:

Cerita yang Unik

Hanya dari membaca sinopsisnya, penonton dapat membayangkan pertemuan canggung pasangan mantan kekasih di kondisi memalukan. Alur drama ini pasti akan penuh dengan momen aneh tapi lucu.

Baca juga: Review Drama You Raise Me Up: Hidup Menyedihkan Cowok Pecinta Pink

Chemistry Pemain

Do Yong Shik putus asa dan merasa tidak berdaya karena disfungsi ereksi yang dideritanya. Dia berjuang keras sebelum akhirnya mencari bantuan. Sayangnya, orang yang bisa membantunya adalah cinta pertamanya.

Dia harus berurusan dengan rasa malu karena mantannya mengetahui masalahnya. Dinamika antar karakter utama akan menarik untuk disimak.

Pesan Unik Poster

Udang dalam poster 'You Raise Me Up' adalah metafora dan memiliki makna ganda. Udang yang bengkok mewakili wujud Do Yong Shik saat bertemu Lee Ru Da, putus asa dengan kepala tertunduk. Di poster lain, udang tersebut berdiri tegak. Artinya, dia akan bangkit dari keterpurukannya dan bisa kembali percaya diri.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)