home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjelasan JTBC Atas Pernyataan Kontroversial Heechul Soal Adopsi Anjing

Selasa, 31 Agustus 2021 15:07 by muthiasp | 2359 hits
Penjelasan JTBC Atas Pernyataan Kontroversial Heechul Soal Adopsi Anjing
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Staf produksi JTBC Petkage telah mengeluarkan pernyataan resmi untuk menanggapi kontroversi yang timbul baru-baru ini seputar komentar anggota Super Junior Heechul di acara itu tentang adopsi anjing.

Pada episode pertama Petkage, Heechul mengatakan, "Terus terang, ahli hewan peliharaan tidak akan pernah merekomendasikan mengadopsi anjing yang diselamatkan untuk orang yang baru pertama kali memelihara anjing."

"Anjing yang diselamatkan membutuhkan waktu lama untuk sembuh dan beradaptasi karena dia terluka sebelumnya. Kemudian pemilik yang tidak terbiasa dengan anjing juga terluka, dan anjing itu terluka sekali lagi."

Di sini, beberapa netizen mengkritik Heechul karena diduga menggambarkan adopsi hewan peliharaan dari tempat penampungan dalam "sisi yang buruk", dan lebih "mendukung toko hewan peliharaan".

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Namun, Heechul kemudian menjelaskan posisinya tentang kontroversi tersebut melalui siaran langsung, mengungkapkan bahwa dia bermaksud untuk "mengungkapkan rasa hormatnya kepada pemilik anjing penyelamat," sambil juga menunjukkan "tanggung jawab dalam merawat kehidupan lain".

Sekarang, JTBC Petkage pada 31 Agustus menyatakan, "Komentar yang dipermasalahkan yang ditayangkan pada episode pertama 'Petkage' tanggal 26 Agustus dimaksudkan untuk menyampaikan pesan penting tentang tanggung jawab dan ketulusan untuk mereka yang ingin mengadopsi, dengan mempertimbangkan berbagai keadaan."

"Namun, komentar itu kemudian disalahpahami ke arah yang berbeda dari bagaimana staf produksi berharap untuk menggambarkan mereka, dan kami merasa menyesal tentang kejadian baru-baru ini. Kami berjanji untuk lebih berhati-hati sehingga seperti kontroversi tidak terjadi lagi."

JTBC Petkage merupakan travel show yang memperlihatkan momen liburan para anggota dengan hewan peliharaannya. Selain Heechul, anggota dari acara ini adalah Taeyeon SNSD, aktor Kang Ki Young, dan komedian Hong Hyun Hee.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)