home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Hal Menarik dari Drama 'Lovers of The Red Sky' yang Patut Ditonton

Selasa, 31 Agustus 2021 20:30 by Rie127 | 1197 hits
4 Hal Menarik dari Drama 'Lovers of The Red Sky' yang Patut Ditonton
Dreamers.id

DREAMERS.ID - 'Lovers of the Red Sky' merupakan drama romantis fantasi sejarah yang berlatar di era Joseon. Mengisahkan tentang Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung), seorang pelukis wanita dari Dinasti Joseon, yang terlahir buta tetapi secara ajaib mendapatkan kembali penglihatannya.

Ada juga Ha Ram (diperankan oleh Ahn Hyo Seop) yang mampu membaca ramalan bintang meskipun kehilangan penglihatannya. Berikut ini merupakan empat alasan kenapa kamu wajib nonton drama 'Lovers of The Sky'.

1. Drama Berdasarkan Novel Karya Jung Eun Gwol

'Lovers of the Red Sky' didasarkan pada novel dengan judul yang sama. Ditulis oleh penulis Jung Eun Gwol, yang juga menulis 'Sungkyunkwan Scandal' dan 'The Moon Embracing the Sun'.

Jadi sudah tidak perlu diragukan lagi dong dengan keseruan ceritanya, terlebih kisah mistis yang tidak boleh terlewatkan dalam drama terbaru SBS ini.

2. Dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop dan Gong Myung

Bahkan sebelum tayang secara perdana, penonton telah mengantisipasi chemistry yang menggetarkan hati antara Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop. 

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Ada juga Gong Myung, yang akan memerankan Pangeran Yangmyung yang romantis dan kesepian untuk menciptakan cinta segitiga.

3. Sutradara berpengalaman Jang Tae Yoo

Hal lain yang dinanti-nantikan dalam drama ini adalah penggambaran sutradara Jang Tae Yoo saat ia menggambarkan setiap adegan yang detail.

Jang Tae Yoo telah dikenal karena penyutradaraannya yang masuk akal dan caranya yang indah dalam menangkap adegan di depan kamera.

4. Daftar pemeran pendukung bertabur bintang

Tidak hanya dibintangi oleh Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop, drama ini juga dibintangi oleh aktris dan aktor papan atas yang berperan sebagai pemeran pendukung.

Pastinya bagi penggemar drama udah engga asing lagi. Diantaranya seperti, Kim Kwang Gyu, Jang Hyun Sung, Jo Sung Ha, Chae Gook Hee, hingga Moon Sook yang sebelumnya sukses membintangi drama 'The Uncanny Counter'.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)