home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk dan Yoona SNSD Resmi Jadi Suami-Istri di Drama Baru

Rabu, 01 September 2021 09:17 by bellaevania | 621 hits
Lee Jong Suk dan Yoona SNSD Resmi Jadi Suami-Istri di Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Jong suk dan Yoona SNSD akhirnya dikonfirmasi jadi pasangan drama baru. Keduanya jadi pemeran utama dalam drama tvN mendatang 'Big Mouth' yang dijadwalkan tayang pada 2022.

'Big Mouth' adalah drama tentang seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam, menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai 'Tikus Besar'.

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa. Lee Jong Suk akan berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Dia adalah tipe orang yang suka bicara dan tidak bertindak, jadi kenalan hukumnya memanggilnya si mulut besar. Tapi suatu hari, dia dikira sebagai penipu jenius yang dikenal sebagai 'Tikus Besar' dan hidupnya dalam bahaya.

YoonA akan berperan sebagai Go Mi Ho, seorang perawat dan istri Park Chang Ho. Dia adalah orang yang membuat suaminya menjadi pengacara dengan dukungannya yang tak tergoyahkan, dan ketika dia mengetahui bahwa dia dikira sebagai penipu, dia memutuskan untuk membersihkan namanya sendiri.

Drama ini disutradarai Oh Choong Hwan yang sebelumnya mengerjakan drama 'While You Were Sleeping', 'Hotel Del Luna' dan 'Start Up'. Dan ditulis penulis 'Vagabond' Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)