home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Love in Black Hole' Rilis Teaser Jaeyoon SF9, SeolA WJSN sampai Hangyul BAE173

Rabu, 01 September 2021 10:15 by bellaevania | 726 hits
'Love in Black Hole' Rilis Teaser Jaeyoon SF9, SeolA WJSN sampai Hangyul BAE173
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Web drama 'Love In Black Hole' yang dibintangi sederet idol seperti Jaeyoon SF9, SeolA WJSN, Hangyul dan Doha BAE173, dan Ki Huihyeon DIA baru saja merilis poster dan teaser dramanya.

'Love in Black Hole' menceritakan tentang seorang gadis bernama Eun Ha (SeolA WJSN) yang menerima surat cinta yang ditujukan kepadanya dari lubang putih yang muncul di langit-langit kamarnya.

Tae Yang (Hangyul BAE173), teman masa kecilnya Sung Woon (Jayoon SF9), siswa senior yang populer di sekolahnya Hae Myung (Doha BAE173), siswa junior yang optimis An Na (Ki Huihyeon DIA), menemani Eun Ha dalam perjalanannya untuk menemukan siapa yang menulis surat untuknya.

Teaser dimulai dengan Eun Ha yang menemukan lubang misterius di langit-langit kamarnya. Dengan bantuan Profesor Sung (Kwon Oh Joong), dia berteori bahwa ini adalah lubang putih, kebalikan dari lubang hitam, yang memuntahkan sesuatu bukan menyedotnya.

Segala macam benda jatuh dari lubang putih, tetapi ketika dia menemukan surat cinta yang ditujukan kepadanya. Eun Ha mempersempit kemungkinan penulis surat cinta ke beberapa pria di sekitarnya: Sung Woon, senior yang populer di sekolah, atau Tae Yang, teman masa kecilnya.

'Love in Black Hole' tayang perdana pada 17 September.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)