home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuju eks GFRIEND Gabung Agensi Kang Daniel

Rabu, 01 September 2021 09:45 by muthiasp | 633 hits
Yuju eks GFRIEND Gabung Agensi Kang Daniel
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu per satu mantan anggota GFRIEND melanjutkan perjalanan karirnya dengan agensi baru. Kini, Yuju si main vocalist telah resmi menandatangani kontrak dengan agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment.

Pada Rabu (1/9), KONNECT Entertainment mengumumkan kabar tersebut melalui pernyataan resmi, “Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Yuju, yang memiliki suara yang unik dan kuat."

"Dia telah membuktikan potensi serbagunanya sebagai seorang seniman dan kami akan secara aktif mendukungnya melalui manajemen ahli kami yang dioptimalkan sehingga dia dapat mengekspresikan potensi penuhnya," lanjutnya.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Yuju pun berbagi komentarnya setelah masuk agensi baru, “Saya merasa aman untuk bekerja dengan KONNECT Entertainment, yang telah berbagi dengan saya energi yang baik dan rasa hormat yang tulus."

"Saya ingin mendekati publik dengan cara baru dengan citra yang jujur ​​dan musik yang beragam," imbuhnya.

Sebelumnya, setelah GFRIEND bubar dan meninggalkan Source Music, Yerin telah menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency dan Sowon telah bergabung dengan IOK Company sebagai aktris.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)