home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uhm Ki Joon Pindah ke Agensi Milik Manager Usai 15 Tahun Bersama Sidus HQ

Rabu, 01 September 2021 12:00 by bellaevania | 1069 hits
Uhm Ki Joon Pindah ke Agensi Milik Manager Usai 15 Tahun Bersama Sidus HQ
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Setia pada managernya, Uhm Ki Joon dilaporkan menandatangani kontrak eksklusif dengan Your Entertainment, agensi baru yang dibuat manager lamanya.

Aktor yang saat ini tengah membintangi serial drama The Penthouse tersebut telah bekerja dengan manajernya sejak debut akting dan dengan demikian, banyak yang menantikan proyek masa depan Uhm Ki Joon di bawah agensi barunya.

Uhm Ki Joon telah membuktikan dirinya sebagai aktor melalui penampilannya yang luar biasa dalam proyek-proyek hit, termasuk 'Phantom', 'Defendant', 'Dream High', dan baru-baru ini seri 'Penthouse', serta berbagai judul teater musikal.

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

Aktingnya sebagai karakter antagonis utama Joo Dan Tae di serial drama The Penthouse dipuji. Khususnya pada episode pekan lalu, di mana karakternya mengalami kehancuran setelah mendapat balasan atas kejahatan yang dilakukannya.

Di bawah agensi baru, Uhm Ki Joon akan muncul di variety show tvN 'I Won't Hurt You' dengan sesama aktor 'Penthouse' yakni Bong Tae Kyu dan Yoon Jong Hoon. 'I Won't Hurt You' akan tayang perdana pada bulan September.

Sebelumnya, Uhm Ki Joon memutuskan tidak memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan agensi Sidus HQ yang sudah 15 tahun menjadi tempatnya bernaung.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)