home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Rebut Posisi No. 1, Stray Kids Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 01 September 2021 11:00 by fzhchyn | 950 hits
TXT Rebut Posisi No. 1, Stray Kids Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Image source: Big Hit/JYP

DREAMERS.ID - Billboard telah mengungkap chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 4 September! TXT berhasil kembali ke puncak chart dengan album The Chaos Chapter: FREEZE setelah merilis versi repackage ‘The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE’.

Dengan pencapaian barunya ini, ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ sekarang bertahan selama 13 minggu berturut-turut di chart dan terus memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-pop dengan peringkat terlama di tahun 2021.

Album ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ juga masuk kembali ke Billboard 200 di No. 8 minggu ini, menjadikan TXT sebagai artis K-pop ketiga dalam sejarah yang berada di Top 10 selama lebih dari satu minggu.

Sementara itu, BTS mendaratkan total enam album di 15 besar minggu ini, dengan ‘Map of the Soul: 7’ di No. 3, ‘BE’ di No. 6, ‘BTS, The Best’ di No. 7, ‘Love Yourself: Answer’ di No. 9, ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 11, dan ‘Skool Luv Affair’ di No. 14.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Full album baru Stray Kids ‘NOEASY’ tidak hanya sukses debut di No. 5 di chart World Albums, tetapi tujuh lagu dari album tersebut juga masuk chart Billboard World Digital Song Sales minggu ini.

Lagu utamanya ‘Thunderous’ membuat debut yang kuat di No. 3, dan enam dari B-side mereka mengikuti di belakang, dengan ‘Domino’ debut di No. 11, ‘Cheese’ di No. 14, ‘The View’ di No. 18, ‘Ssick’ di No. 22, dan ‘Sorry, I Love You’ di No. 24, sedangkan lagu ‘WOLFGANG’ dari Kingdom masuk kembali ke chart di No. 23.

Akhirnya, BLACKPINK ‘THE ALBUM’ tetap kuat di No. 8 dalam minggu ke-47 di chart World Albums, sementara SEVENTEEN ‘Your Choice’ bertahan di No. 15 di minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)