home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandara Park Resmi Gabung Agensi Sunmi dan BamBam GOT7

Rabu, 01 September 2021 11:30 by fzhchyn | 790 hits
Sandara Park Resmi Gabung Agensi Sunmi dan BamBam GOT7
Image source: Abyss Company

DREAMERS.ID - Sandara Park siap melanjutkan karirnya di bawah agensi baru! Penyanyi dan aktris ini telah resmi menandatangani kontrak dan bergabung dengan Abyss Company.

Pada 1 September, Abyss Company menyambut bergabungnya Sandara Park ke agensi dengan postingan media sosial, foto profil baru, dan video sinematik. Agensi berbagi, “Kami senang menjadi bagian dari awal baru Sandara Park, yang telah dicintai baik di dalam negeri maupun di luar negeri untuk waktu yang lama."

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

"Kami tentu saja akan mendukungnya sepenuhnya sehingga dia dapat menunjukkan kepada publik sisi dan pesona barunya yang belum dia tunjukkan, dan dia juga akan melakukan berbagai kegiatan untuk penggemar global.”

Sandara Park memulai debutnya pada tahun 2009 dengan girl grup beranggotakan empat orang 2NE1, yang dibubarkan pada tahun 2016. Awal tahun ini, ia berpisah dengan YG Entertainment setelah 17 tahun bersama agensi tersebut.

Belakangan ini, Sandara Park aktif dalam berbagai acara, musikal, dan promosi terkait kecantikan. Sementara itu, Abyss Company menaungi artis Park Won, Urban Zakapa, Sunmi, dan BamBam GOT7.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)