home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Idol K-Pop Ini Punya Aura Aktor dan Aktris, Ada yang Ditunggu Debut Akting

Rabu, 01 September 2021 13:30 by Rie127 | 856 hits
5 Idol K-Pop Ini Punya Aura Aktor dan Aktris, Ada yang Ditunggu Debut Akting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak idola K-Pop yang sebenarnya memiliki aura sebagai aktor atau aktris, namun pada akhirnya mereka masih harus fokus menjalani karir di dunia musik.

Dilansir dari Koreaboo, berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang memiliki aura sebagai aktor dan aktris menurut netizen. Ada yang sudah debut akting.

1. Jisoo BLACKPINK

Sering dianggap cocok membintangi drama, Jisoo BLACKPINK saat ini tengah bersiap untuk memulai debutnya sebagai aktris di drama Korea berjudul 'Snowdrop', dan akan beradu akting dengan Jung Hae In.

2. Jin BTS

Member yang mendapatkan julukan 'Worldwide Handsome' ini juga selalu diharapkan dapat membintangi suatu drama Korea. Visualnya yang tampan ini dinilai sangat cocok untuk debut sebagai aktor.

3. Sihyeon EVERGLOW

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Penampilan elegan Sihyeon membuat penggemar yakin bahwa ia harus mencoba untuk debut sebagai aktris. Selain itu, dia dinilai sedikit mirip dengan Bae Suzy, jadi orang-orang berpikir dia mungkin memiliki bakat akting yang mirip dengan mantan member girlgrup Miss A tersebut

4. Jeongyeon TWICE

Jeongyeon memang memiliki aura yang kuat dan memikat. Banyak penggemar yang menantikan debut aktingnya suatu hari nanti, mengikuti jejak kakaknya. Menurut kamu peran apa nih yang cocok dibawakan oleh Jeongyeon?

5. Doyoung NCT

Doyoung sukses melangsukan debut aktornya lewat web drama 'Cafe Midnight: The Curious Stalker'. Ia juga telah memulai debutnya sebagai aktor musikal di Marie Antoinette.

Memiliki kakak laki-laki yang juga merupakan aktor, Gong Myung. Membuat penggemar sangat menantikan drama-drama selanjutnya yang akan Doyoung bintangi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)