home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Rilis Poster Individu Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun, Super Gemas!

Rabu, 01 September 2021 11:45 by muthiasp | 5405 hits
tvN Rilis Poster Individu Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun, Super Gemas!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - tvN baru saja meluncurkan poster individu karakter utama untuk drama Yumi’s Cells, yang menampilkan Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun bersama dengan sel-sel menggemaskan yang ada di atas mereka.

Sel-sel otak yang sangat berbeda mengisyaratkan kepribadian unik kedua pemeran utama dan banyak naluri yang saling bertentangan, yang akan digambarkan dengan cara yang menyenangkan dan kreatif di sepanjang cerita Yumi's Cells.

Judul poster Kim Go Eun sebagai Yumi si pekerja kantoran biasa bertanya, “Apa yang Yumi pikirkan sekarang?” sementara Ahn Bo Hyun sebagai pengembang game yang berhati jujur mengatakan, “Apa yang sedang dipikirkan Goo Woong sekarang?”

Sutradara Yumi’s Cells, Lee Sang Yeob berkomentar, “Yumi’s Cells adalah drama yang menggambarkan kehidupan sehari-hari pekerja kantor biasa Yumi dan sel-selnya dengan cara yang menyenangkan dan menyenangkan."

Baca juga: Film Animasi 'Yumi's Cells: The Movie' Siap Dirilis Bulan April

"Kisah kehidupan cinta dan pertumbuhan Yumi akan menghadirkan tawa hangat dan relatabilitas saat ia mengatasi momen dramatis kehidupan sehari-hari dengan cara yang menyenangkan."

Lee Sang Yeob menambahkan, “Pemikiran bahwa ada sel-sel di dalam kepala kita yang dengan tulus mendukung kita akan membuat Anda melihat kehidupan sehari-hari kita yang melelahkan dalam cahaya baru.”

Sementara itu, penulis Yumi’s Cells berbagi, “[Drama] ini bukanlah kisah agung dan glamor orang lain, melainkan kisah Yumi, yang persis seperti kita. Keterkaitannya akan membuat Anda merasa seolah-olah pikiran dan perasaan batin Anda sendiri telah terungkap.”

Sabar sedikit ya, Dreamers. Yumi’s Cells akan tayang perdana pada 17 September pukul 10:50 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)