home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sooyoung SNSD Dapat Tawaran Main Drama Bareng Ji Chang Wook

Rabu, 01 September 2021 12:30 by fzhchyn | 914 hits
Sooyoung SNSD Dapat Tawaran Main Drama Bareng Ji Chang Wook
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tawaran akting nampaknya tengah membanjiri Sooyoung SNSD. Kabar terbaru menyebutkan bahwa penyanyi dan aktris ini kemungkinan bakal dipasangkan dengan Ji Chang Wook dalam proyek drama baru.

Pada 1 September, perwakilan industri melaporkan bahwa Sooyoung akan bermain sebagai pemeran utama wanita dalam drama mendatang ‘Tell Me Your Wish’ (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, agensi sang aktris Saram Entertainment memberikan klarifikasi dengan mengatakan, “[Sooyoung] mendapat tawaran casting untuk ‘Tell Me Your Wish’ dan saat ini sedang meninjau [tawaran].”

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

‘Tell Me Your Wish’ adalah tentang orang-orang yang bermimpi "mati dengan baik". Drama ini akan menceritakan kisah tentang keselamatan yang terjadi di bangsal rumah sakit dan menyelamatkan “anak-anak dewasa” yang telah jatuh ke dalam kekacauan bersama.

Sooyoung ditawari peran Seo Yeon Joo, ikon vitalitas dan perawat yang terobsesi dengan kesehatan. Sebelumnya terungkap pada bulan Juli bahwa Ji Chang Wook sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai pemeran utama pria Yoon Gye Re, seorang pria yang melarikan diri dari kematian.

Drama ‘Tell Me Your Wish’ akan disutradarai oleh Kim Yong Wan dari ‘The Cursed’. Pemrogramannya sedang dalam diskusi, dan drama dikatakan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)