home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Comeback dan Debut K-Pop di Bulan September (Part 2)

Kamis, 02 September 2021 14:30 by bellaevania | 972 hits
Deretan Comeback dan Debut K-Pop di Bulan September (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bulan September akan diwarnai dengan karya-karya baru dari sejumlah idol K-pop. Wajib diketahui K-popers, simak deretan comeback dan debut sepanjang bulan September berikut ini, bagian kedua.

HyunA & Dawn (9 September)

Pasangan romatis Hyuna dan Dawn akan merilis album bertajuk '1+1=1'. Mereka akan merilis lagu berjudul 'PING PONG' yang ditulis dan disusun sendiri oleh Hyuna & Dawn.

Lee Hi (9 September)

Lee Hi akan merilis full album ketiga '4 ONLY'. Ini menjadi karya terbaru Lee Hi usai 'HOLO' di bawah agensi milik Jay Park, AOMG Eentertainment. Di album ini Lee Hi memiliki lagu kolaborasi dengan B.I, Yoon Mi Rae, dan Wonstein.

Lisa (10 September)

Jadi debut solo yang paling ditunggu-tunggu, Lisa akan jadi member ketiga BLACKPINK usai Jennie dan Rose yang rilis album solo. Dia akan merilis album berjudul 'LALISA'.

ATEEZ (13 September)

ATEEZ akan merilis album baru 'ZERO: FEVER Part.3'. Sejauh ini ATEEZ telah merilis konsep untuk 'Dejavu' dan 'Eternal Sunshine'.

Baca juga: Gikwang dan Yoseob Highlight Positif COVID-19

Wonho (14 September)

Wonho yang kini berkarir solo usai keluar dari boygrup Monsta X akan kembali dengan mini album kedua bertajuk 'Blue Letter'.

NCT127 (17 September)

Sudah dinanti-nantikan, NCT127 yang menggoda penggemar dengan konsep NCIT akan comeback dengan full album ke-3 bertajuk 'Sticker'.

Yang Yoseob (20 September)

Yoseob HIGHLIGHT akan comeback tanpa member lain. Dia akan merilis full album solo pertamanya sejak album single digitalnya '20 Full Moons' yang dirilis pada 2019 lalu.

ITZY (24 September)

Selalu melahirkan lagu dengan irama catchy, ITZY akan comeback dengan full album pertama 'Crazy In Love' dengan lagu utama 'Loco'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)