home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Bicara Soal Kemungkinan Comeback Formasi Lengkap, Kapan?

Kamis, 02 September 2021 09:15 by muthiasp | 745 hits
SNSD Bicara Soal Kemungkinan Comeback Formasi Lengkap, Kapan?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya dalam empat tahun, SNSD tampil dengan formasi lengkap di televisi melalui program tvN You Quiz on the Block. Mereka pun membahas tentang rencana merilis musik baru untuk penggemar.

SNSD lebih dahulu mengakui bahwa mereka sering bertemu untuk hang out di kehidupan nyata, namun tidak mudah mengumpulkan semua orang untuk syuting. Sooyoung dan Tiffany lah yang menjadi pendorong untuk tampil di You Quiz on the Block.

Yuri dengan bercanda mengingat, “Awalnya, aku mengatakan bahwa ulang tahun ke-15 kami akan datang, dan karena itu adalah kesempatan besar, mengapa melakukan sesuatu untuk yang ke-14? Tapi kemudian aku mendengar bahwa itu adalah 'You Quiz,' jadi aku berkata, 'Oh, You Quiz?' Kalau begitu kita harus pergi.'”

Sementara itu, YoonA mengungkapkan bahwa para anggota telah berjanji satu sama lain pada malam sebelumnya untuk tidak emosional, “Ketika kami melakukan pengenalan grup kami sebagai SNSD, cobalah untuk tidak menangis.”

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Kemudian pembawa acara Jo Se Ho bertanya tentang kemungkinan SNSD membuat comeback sebagai grup penuh. YoonA menjawab sambil tersenyum, “Kami selalu mengatakan ini, tapi kami selalu terbuka untuk itu.”

Yoo Jae Suk berkomentar, “Menurut pendapatku, karena tahun depan adalah hari jadimu yang ke-15, itu adalah waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu bersama. Tahun depan, saat ulang tahunmu yang ke-15.”

Sunny dengan bercanda menjawab, “Kurasa kita harus melakukannya sekarang, karena [Yoo Jae Suk] mengatakannya.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)