home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kyung Nam Dikonfirmasi Bintangi Drama Joy Red Velvet dan Ahn Eun Jin

Kamis, 02 September 2021 09:53 by bellaevania | 882 hits
Kim Kyung Nam Dikonfirmasi Bintangi Drama Joy Red Velvet dan Ahn Eun Jin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Kyung Nam akhirnya dikonfirmasi membintangi drama baru JTBC berjudul 'Just One Person' bersama Joy Red Velvet dan Ahn Eun Jin. Hal itu diumumkan oleh JR Entertainment, agensi Kim Kyung Nam.

Pada tanggal 1 September, agensi mengumumkan, “Aktor Kim Kyung Nam, yang membuat langkah dalam karirnya dengan mencapai transformasi baru dengan setiap peran, telah secara resmi memutuskan mengikuti drama baru JTBC 'Just One Person' untuk drama berikutnya."

'Just One Person' adalah drama romansa tentang seorang wanita yang sakit parah dan seorang pria dengan kehidupan yang sangat sulit. Keduanya terlibat satu sama lain karena kasus pembunuhan dan tiba-tiba menjadi satu orang yang paling berharga dalam kehidupan satu sama lain.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Kim Kyung Nam akan membuat transformasi gelap sebagai pemeran utama pria Min Woo Chun, pembunuh bayaran misterius yang telah menempuh jalan yang menyakitkan dan sulit dalam hidup.

Meskipun ia terlahir sebagai pembunuh dengan insting yang tajam dan pikiran yang cerdas, Min Woo Chun berjuang dengan luka emosional yang dalam dan perasaan hampa yang mendalam karena telah menjalani kehidupan yang tidak ingin ia jalani.

Ketika dia bertemu Pyo In Sook, mereka akhirnya menjadi orang yang paling penting dalam kehidupan satu sama lain. Drama 'Just One Person' dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)