home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Yeonwoo dan Hwang Hee di Drama 'Dali and Coky Prince'

Kamis, 02 September 2021 11:15 by bellaevania | 823 hits
Potret Yeonwoo dan Hwang Hee di Drama 'Dali and Coky Prince'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS2TV 'Dali and Cocky Prince' baru saja membagikan bocoran karakter yang diperankan Yeonwoo eks Momoland dan Hwang Hee. Mereka turut tampil dalam drama yang dibintangi Kim Min Jae dan Park Gyu Young ini.

'Dali and Cocky Prince' adalah drama tentang romansa antara Jin Mu Hak (Kim Min Jae), seorang pria yang tidak memiliki pendidikan dan kecerdasan, tetapi sangat banyak akal dan berbakat dalam mencari uang.

Dan Kim Dal Li (Park Gyu Young) seorang wanita yang cerdas secara intelektual dan berasal dari latar belakang elit, tetapi tidak tahu bagaimana menjaga dirinya sendiri.

Yeonwoo akan berperan sebagai Chak Hee, seorang kurator cantik yang memiliki hubungan khusus dengan Mu Hak. Sebagai putri seorang anggota Majelis Nasional yang memiliki kekuasaan tetapi selalu kekurangan kekayaan, impian Chak Hee adalah menjadi bagian dari keluarga chaebol dan membuka museumnya sendiri.

Baca juga: Kim Myungsoo dan Yeonwoo Saling Curi Pandang Saat Kerja di Drama 'Numbers'

Sementara itu, Hwang Hee akan berperan sebagai Won Tak, seorang detektif yang merupakan teman masa kecil Dal Li. Meskipun ia memiliki masa kecil yang sulit, ayah Dal Li memperhatikan Won Tak dan memberinya kesempatan untuk memulai hidup baru.

Won Tak adalah pria penyendiri yang tidak banyak bicara, dan hanya menunjukkan sisi lembutnya di sekitar Dal Li.

Produser 'Dali and Cocky Prince' mengatakan, “Tolong nantikan untuk mengetahui bagaimana Won Tak dan Chak Hee akan terjerat dengan Mu Hak dan Dal Li.” Sementara itu, drama 'Dali and Cocky Prince' akan tayang perdana pada 22 September 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)