home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Puji, Park Jung Min Sebut Kerja Bareng YoonA Bagikan Mimpi

Kamis, 02 September 2021 10:30 by muthiasp | 887 hits
Saling Puji, Park Jung Min Sebut Kerja Bareng YoonA Bagikan Mimpi
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, film Korea terbaru berjudul Miracle menggelar sesi jumpa pers yang dihadiri oleh pemeran utama yakni Park Jung Min dan YoonA. Keduanya saling mengungkapkan pujian, bahkan Park Jung Min mengaku sebagai fans berat.

YoonA mengungkapkan, "Sejak pertama kali kami bertemu, Park Jung Min memperlakukan saya dengan ramah dan nyaman. Saya pikir kami bisa lebih dekat karena kami berdua harus belajar dialek baru. Kami memiliki interaksi yang baik satu sama lain."

Park Jung Min kemudian menambahkan, "Saya memiliki chemistry yang baik dengan YoonA. Saya ingin mengucapkan terima kasih. Saya banyak syuting untuk awal film, dan dia memainkan peran besar dalam saya beradaptasi dengan lokasi syuting."

"Saya selalu menjadi penggemar berat SNSD, jadi itu (bekerja dengan YoonA) seperti mimpi," ungkapnya.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK dan Park Jung Min Dipasangkan dalam Drama Zombie

Sementara itu, film Miracle yang akan tayang di bioskop pada 15 September mengambil latar belakang tahun 1988 menceritakan kehidupan Joon Kyeong (Park Jung Min), yang tinggal di sebuah desa kecil.

Desa ini memiliki rel kereta api, tetapi tidak punya stasiun kereta api. Impian seumur hidup Joon Kyeong adalah memiliki stasiun untuk desanya. Dia mencoba berbagai cara untuk membangun stasiun, termasuk menulis lusinan surat kepada presiden Korea Selatan.

YoonA berperan sebagai Ra Hee, gadis yang diam-diam jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Joon Kyeong. Sifatnya lembut dengan hati yang tulus, sehingga akan memunculkan chemistry hangat bersama Joon Kyeong.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)