home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Korea Baru Tayang di Bulan September (Part 1)

Kamis, 02 September 2021 15:00 by Rie127 | 4280 hits
Deretan Drama Korea Baru Tayang di Bulan September (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap bulannya industri pertelevisian di Korea Selatan selalu menyajikan drama terbaru dengan berbagai genre dan cerita yang berbeda. Berikut ini merupakan deretan drama Korea yang tayang di bulan September. Bikin engga sabar mau nonton.

1. Lost

Di awal bulan September penggemar drama Korea akan disambut dengan drama 'Lost' yang akan tayang pada tanggal 4 September di JTBC. Drama yang dibintangi oleh Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol ini menceritakan tentang orang biasa yang bekerja keras sepanjang hidupnya, tetapi akhirnya menyadari bahwa mereka belum menjadi seperti yang diinginkan.

2. High Class

Drama bergenre misteri ini akan tayang pada 6 September mendatang. Dibintangi oleh Jo Yeo Jeong, Kim Ji Soo dan Kim Young Jae, drama ini menceritakan tentang kebohongan dan kemunafikan yang tersembunyi di balik kehidupan sempurna para wanita dari keluarga kaya raya. 

3. One The Woman

Berkisah tentang Jo Yeon Joo (diperankan oleh Lee Honey), seorang jaksa korup yang amnesia ketika mengalami kecelakaan mobil. Saat terbangun dari koma, kehidupannya berubah saat mengetahui hidupnya telah ditukar dengan putri bungsu dari keluarga konglomerat, yang mirip dengannya.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Drama yang juga dibintangi oleh Lee Sang Yoon ini akan tayang pada 17 September mendatang di SBS.

4. The Veil

ù

Drama 'The Veil' juga akan tayang pada 17 September di MBC. Drama yang dibintangi oleh Namgoong Min ini menceritakan tentang Han Ji Hyuk (diperankan oleh Namgoong Min), seorang agen elite NIS yang tiba-tiba menghilang.

Setelah menghilang selama setahun dan kehilangan ingatannya, ia kembali ke NIS untuk menemukan pengkhianat yang mengkhianati dirinya.

5. Squid Game

Tentunya Neflix selalu menghadirkan drama seru yang selalu ditunggu-tunggu, seperti Squid Game, yang juga akan menyapa penonton pada 17 September mendatang.
Menceritakan tentang Ki Hoon (diperankan oleh Lee Jung Jae) yang dipecat dari pekerjaannya.

Ia memutuskan untuk mengikuti sebuah kompetisi permainan bertahan hidup yang hadiahnya sebesar 45,6 miliar won. Drama ini juga akan dibintangi oleh Park Hae Soo, Heo Sung Tae, dan Wi Ha Joon.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)