home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

VERIVERY Catat Angka Penjualan Album yang Mengesankan di Minggu Pertama

Kamis, 02 September 2021 11:00 by fzhchyn | 3685 hits
VERIVERY Catat Angka Penjualan Album yang Mengesankan di Minggu Pertama
Image source: Twitter/VERIVERY

DREAMERS.ID - Perlahan namun pasti, angka penjualan album VERIVERY meningkat di setiap perilisannya. Album terbaru grup yang bertajuk ‘SERIES ‘O’ [ROUND 2 : HOLE]’ bahkan berhasil memecahkan rekor mereka sebelumnya.

Pada 23 Agustus lalu, VERIVERY resmi comeback dengan merilis mini album baru ‘SERIES ‘O’ [ROUND 2 : HOLE]’ yang menampilkan lagu utama ‘TRIGGER’. Dalam comeback kali ini, mereka mencoba konsep baru, yakni horor.

Sebelumnya, album tersebut telah berhasil memecahkan rekor penjualan minggu pertama VERIVERY sebelumnya sebanyak 24.816 kopi yang ditetapkan oleh mini album 2020 mereka ‘FACE US’ hanya dalam dua hari setelah perilisan.

Baca juga: Alami Gejala Kecemasan, Hoyoung VERIVERY Hiatus Sementara Waktu

Laporan terbaru dari Hanteo Chart kini menyatakan bahwa pada minggu pertama perilisannya (23-29 Agustus), album ‘SERIES ‘O’ [ROUND 2 : HOLE]’ terjual dengan total mengesankan sebanyak 49.596 kopi, hampir dua kali lipat rekor pribadi VERIVERY.

VERIVERY adalah boygroup beranggotakan tujuh member yang debut di bawah agensi Jellyfish Entertainment pada tahun 2019. Perilisan album terbaru ini merupakan comeback mereka dalam formasi lengkap setelah Minchan kembali usai hiatus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)