home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Kejutkan Fans dengan Rilis Single Baru Minggu Depan

Kamis, 02 September 2021 12:00 by fzhchyn | 809 hits
MONSTA X Kejutkan Fans dengan Rilis Single Baru Minggu Depan
Image source: Starship

DREAMERS.ID - Sepanjang tahun 2021 ini, MONSTA X cukup aktif merilis karya baru. Belum lama setelah mengeluarkan mini album pada bulan Juni lalu, boy group asuhan Starship Entertainment ini mengejutkan fansnya dengan pengumuman perilisan single baru.

Pada 1 September, MONSTA X secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk merilis single berjudul ‘ONE DAY’. Tak perlu menunggu lama, lagu baru ini akan dirilis dalam waktu sekitar satu minggu lagi, yaitu pada 10 September.

Melalui unggahan di platform media sosial resminya, grup juga merilis teaser pertama mereka untuk ‘ONE DAY’. Dalam gambar tersebut terdapat kalimat dalam bahasa Inggris, “Wish you the best with someone new/But they will never love ya like I do.”

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Setelah comeback pada bulan Juni dengan mini album mereka ‘One of a Kind’ yang menampilkan lagu utama ‘GAMBLER’, MONSTA X kemudian merilis single digital ‘KISS OR DEATH’ untuk platform K-pop Universe pada bulan Juli.

Sementara itu, leader MONSTA X Shownu baru-baru ini resmi memulai tugas wajib militernya sedangkan member lainnya juga aktif dalam kegiatan individu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)