home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JAY B Ungkap Jay Park yang Langsung Merekrutnya ke H1GHR MUSIC

Kamis, 02 September 2021 12:45 by fzhchyn | 607 hits
JAY B Ungkap Jay Park yang Langsung Merekrutnya ke H1GHR MUSIC
Image source: MBC

DREAMERS.ID - JAY B GOT7 hadir sebagai bintang tamu di acara radio MBC FM4U ‘Kim Shin Young’s Hope Song at Noon’ pada 1 September kemarin! Ini adalah pertama kalinya ia datang seorang diri tanpa member lainnya.

“Aku harus mengisi tujuh tempat sendiri. Rasanya nyaman karena suara kami tidak tumpang tindih seperti sebelumnya, tapi aku merasa sedikit tertekan,” ujarnya.

Pada bulan Mei lalu, leader GOT7 ini secara resmi menandatangani kontrak dengan H1GHR MUSIC. Dia mengungkapkan bahwa CEO H1GHR MUSIC Jay Park secara pribadi menghubunginya untuk merekrutnya.

JAY B berkata, “Aku sedang mencari agensi, dan ketika aku akan memutuskan satu dan menandatangani kontrak dengan mereka, Jaebum [nama Korea Jay Park] hyung menghubungiku."

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

"Aku sebenarnya sangat menyukai H1GHR MUSIC, jadi aku ingin bertemu dengannya dan berbicara dengannya. Aku langsung bertemu dengannya pada hari kami berbicara, dan banyak hal berubah.”

Dia mengungkapkan kepercayaannya pada Jay Park, dengan mengatakan, “Kami banyak berbicara selama pertemuan, dan aku merasa bahwa pikiran dan rencana Jaebum hyung mirip denganku."

"Suasana agensi begitu bagus dan nyaman. Ini adalah perusahaan yang berorientasi pada artis, tetapi alih-alih bangga dan sombong, aku meminta pendapat [anggota staf].”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)