home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Hadiah Mewah Ultah Jang Won Young ke-17 Tahun dari Fans Cina

Kamis, 02 September 2021 16:00 by rizaluthfiah | 1318 hits
Daftar Hadiah Mewah Ultah Jang Won Young ke-17 Tahun dari Fans Cina
Image Source: @official_izone

DREAMERS.ID - Mantan anggota IZ*ONE, Jang Won Young baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-17 (usia internasional) pada 31 Agustus. Penggemarnya dari Cina telah menyiapkan hadiah spesial untuknya dengan jumlah fantastis.

Jang Won Young dinyatakan positif Covid-19 pada tanggal 29 Agustus, sehingga ia harus dikarantina selama 14 hari dan mengharuskan merayakan ulang tahunnya di rumah. Namun, fans Cina telah mengumpulkan uang untuk ulang tahun Jang Won Young selama 4 bulan sebelum hari ulang tahunnya. 

Sebagaimana dilansir dari Koraeboo, dalam postingan @Jangwonyoung_CN pada Mei 2021, telah terkumpul senilai 400 juta KRW (sekitar Rp 5,7 miliar) yang kemudian dibelikan tas, sepatu, hingga pakaian dan aksesoris impian Jang Won Young.

Seperti tas Hermes senilai 10.300 USD (sekitar Rp 148 juta), tas Chanel 6.000 USD (sekitar Rp 84 juta), tas Christian Dior berwarna pink dengan harga 2.550 USD (sekitar Rp 36 juta), backpack Christian Dior warna putih dengan resleting emas seharga 3.800 USD (sekitar Rp 54 juta).

Baca juga: Jang Won Young Menang Gugatan Terhadap YouTuber Sojang

Untuk aksesorisnya, Jang Won Young dibelikan gelang merek Hermes dengan harga 3.475 USD (sekitar Rp 49 juta), serta Celine dengan motif love senilai 790 USD (sekitar Rp 11 juta). 

Tidak hanya itu, Jang Won Young juga diberikan hadiah berupa pakaian dari satu set jaket dan rok Miu Miu seharga 5.500 USD (sekitar Rp 79 juta), jaket Prada berwarna putih dengan resleting hingga leher seharga 3.350 USD (sekitar Rp 48 juta).

Belum berakhir, fans Cina juga memberikan sepatu boots Hermes berwarna coklat dengan harga 1.750 USD (sekitar Rp 25 juta), sneakers Alexander McQueen seharga 580 USD (sekitar Rp 8,3 juta), dan sneakers Christian Dior berwarna putih dengan motif love seharga 1.150 USD (sekitar Rp 16 juta).

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)