home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hak Joo Bicara Soal Peran Villain dan Tipe Wanita Idealnya

Rabu, 17 November 2021 12:15 by bellaevania | 661 hits
Lee Hak Joo Bicara Soal Peran Villain dan Tipe Wanita Idealnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor 'My Name' Lee Hak Joo muncul dalam program KBS 'Problem Child in House' pada episode yang ditayangkan 16 November kemarin. Lee Ha Joo membagikan ceritanya soal peran villain yang membuatnya makin dikenal publik.

Lee Hak Joo diketahui berperan sebagai Kim In Kyu dalam drama 'The World of The Married'. Dia pun ditanyai apakah banyak memerankan peran villain. Dia menjawab, "Tidak itu tidak benar. Tetapi yang terjadi di mana saya berperan sebagai penjahat, drama itu jadi hit yang lebih besar.”

Lee Hak Joo pun berbagi pendapat orang sekitar tentang peran villainnya, "Ada seorang guru kimia di sekolah menengah yang tetap saya hubungi. Setelah 'The World of the Married', mereka menghubungi saya."

"Mereka berkata, 'Saya bingung karena rasanya orang yang saya kenal di sekolah menengah dan sekarang adalah kebohongan, dan karakter itu adalah orang yang sebenarnya.'”

Ditanya apakah dia pernah menjadi siswa teladan, dia menjawab, “Guru itu memiliki hari ulang tahun yang sama dengan saya, dan ketika mereka mengajari saya, rasanya seperti itu adalah pertama kalinya mereka melakukan pekerjaan itu. Begitulah cara kami menjadi dekat.”

Baca juga: Lee Hak Joo dan Lee Da In Dikonfirmasi Bintangi Drama Bareng Namgoong Min

Lee Hak Joo juga mengatakan bahwa peringkat tertingginya di sekolah adalah yang kedua di kelasnya.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya dikutuk karena peran jahatnya di drama. Dia berkata, “Awalnya, rasanya tidak enak, karena dikutuk adalah dikutuk. Ada banyak komentar seperti, 'Saya benci melihatnya,' dan 'Dia memberi saya kesan buruk.'"

"Itu adalah pertama kalinya saya mendengar bahwa saya memberikan kesan buruk sepanjang hidup saya.”

Untungnya hingga saat ini, Lee Hak Joo belum pernah mendapat perlakuan kasar dari orang asing karena peran jahat tersebut. "Saya takut itu akan terjadi juga, tetapi ketika saya mengenakan masker, tidak ada yang mengenali saya," ujarnya.

Dalam segmen lain, Lee Hak Joo juga ditanyai soal kehidupan pribadi, keinginannya untuk menikah suatu saat nanti. Lee Hak Joo menjawab, “Akan menyenangkan jika aku bisa menikah suatu hari nanti.” Dia menyebut aktris Park Bo Young sebagai tipe idealnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)