home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Happiness END: Kebahagiaan Bagi Mereka yang Berjuang Tulus Hingga Akhir

Senin, 13 Desember 2021 09:00 by muthiasp | 960 hits
Happiness END: Kebahagiaan Bagi Mereka yang Berjuang Tulus Hingga Akhir
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama Korea tvN Happiness yang hanya berjumlah 12 episode sudah resmi tamat pada Sabtu (11/9) kemarin. Drama tersebut awalnya membuat penonton bertanya-tanya di mana arti kebahagiaan dari judulnya, namun hal itu dibuktikan di akhir cerita.

Keadaan apartemen Seyang semakin genting ketika karakter yang mengaku bernama Andrew ternyata adalah buronan polisi. Ia telah membunuh seorang petugas kebersihan, penghuni lantai 15, dan juga menusuk detektif Kim Jung Guk.

Semua itu juga berkat kelicikan dari Oh Jun Hyung dan ibu perwakilan penghuni. Padahal di saat itu, Yoon Sae Bom harus keluar dari apartemen bersama Seo Yoon, atas panggilan Han Tae Seok yang menemukan vaksin dari antibodi tubuhnya.

Jung Yi Hyun dan Yoon Sae Bom diancam untuk menyalakan generator listrik apartemen. Ketika para zombie menyerang, saat itu Yoon Sae Bom mengetahui bahwa Yi Hyun sudah terinfeksi. Mereka menggunakan cara cerdik agar bisa menghindari Andrew yang menunggu untuk membunuh.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Kisahkan Pernikahan Palsu

Yoon Sae Bom, Sae Yoon, Kim Jung Guk, dan istri pengacara akhirnya bisa menyelinap keluar apartemen. Sedangkan Jung Yi Hyun menahan Andrew dengan sengaja menggigitnya. Usai membuat vaksin, Sae Bom membuat kesepakatan dengan Han Tae Seok agar bisa masuk lagi ke apartemen menyelamatkan Yi Hyun.

Pada akhirnya, kebahagiaan itu didapat oleh mereka yang berjuang dengan tulus. Yoon Sae Bom bisa menyelamatkan Yi Hyun. Kehidupan apartemen Seyang pun kembali normal tanpa ada virus, setelah ditemukan sumber antibodi di tubuh penghuni apartemen lain.

Tentunya, ganjaran bagi mereka yang berbuat jahat. Oh Jun Hyung dan ibu perwakilan penghuni dihukum, Andrew mati ditembak, serta pengacara dan selingkuhannya rugi besar setelah berusaha keras menjebak Oh Jun Hyung demi bitcoin yang harganya anjlok saat wabah virus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)