home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama 'Rookie Cops', Gambaran Akademi Kepolisian dan Romansa di Dalamnya

Jumat, 04 Februari 2022 13:30 by bellaevania | 1334 hits
Review Drama 'Rookie Cops', Gambaran Akademi Kepolisian dan Romansa di Dalamnya
Image Source: My Dramalist

DREAMERS.ID - Rookie Cops merupakan drama Korea Disney+ yang sedang tayang. Bercerita tentang siswa akademi kepolisian, dibintangi oleh Kang Daniel, Chae Soo Bin, Lee Shin Young, dan Park Yoo Na.

Drama yang tayang perdana pada 26 Januari 2022 ini akan tamat dengan 16 episode. Dua pemain utamanya Wi Seung Hyun (Kang Daniel) dan Go Eun Kang (Chae Soo Bin) diceritakan pertama kali bertemu dalam sebuah insiden adu mulut.

Wi Seung Hyun membela sahabatnya yang diselingkuhi pacar, yang ternyata kakak dari Go Eun Kang. Seperti takdir, keduanya kembali bertemu sebagai siswa di Universitas Kepolisian Nasional Seoul.

Baca juga: 3 Second Couple Kesayangan Penonton Drama Korea Saat Ini

Wi Seung Hyun dan Go Eun Kang mempunyai latar belakang dan alasan berbeda masuk ke Universitas Kepolisian Nasional Seoul. Go Eun Kang yang tumbuh dengan mimpi yang sering berubah, kemudian bercita-cita menjadi polisi untuk mengikuti orang yang disukainya.

Sempat dinyatakan gagal ujian kepolisian. Secara kebetulan, Go Eun Kang akhirnya diterima karena ada seorang siswa yang mengundurkan diri. Sementara Wi Seung Hyun, memilih meninggalkan sekolah kedokteran dan mengikuti jejak ayahnya, seorang perwira polisi yang terhormat.

Drama ini menggambarkan kedisiplinan dan kerasnya usaha untuk menjadi polisi. Tentunya juga dibumbui dengan romansa para siswa dan persahabatan para siswa yang tinggal bersama dalam asrama. Menarik melihat perkembangan para karakter dan tumbuhnya romansa di antara mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    aespa meneruskan proyek konten video 'Universe' dengan merilis video musik lagu Live My Life pada 17 Mei. Lagu itu termasuk dalam full album pertama aespa, Armageddon yang akan dirilis pada 27 Mei mendatang....
  • HOT !
    Mark NCT merilis single solo barunya 200 bersama dengan video musik pada 16 Mei pukul 6 sore KST. Dia juga merilis lagu 200 versi Minhyung (nama aslinya)....
  • HOT !
    Key SHINee telah dikonfirmasi akan menggelar tur konser tunggal pertamanya 2024 KEYLAND ON : AND ON in JAKARTA pada hari Sabtu, 20 Juli di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)