home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oscar 2022 Tak Wajibkan Tamu Harus Sudah Vaksin

Kamis, 10 Februari 2022 14:45 by bellaevania | 569 hits
Oscar 2022 Tak Wajibkan Tamu Harus Sudah Vaksin
Image Source: Deadline

DREAMERS.ID - Upacara Oscar tahun ini tidak akan mengharuskan para tamu yang hadir secara langsung untuk memberikan bukti vaksinasi COVID-19.

Setelah upacara Oscar 2021 yang menjadi pertemuan yang lebih kecil di Union Station Los Angeles, Oscar akan kembali ke seperti semula di Dolby Theatre di Hollywood Boulevard yang akan dilangsungkan pada 27 Maret mendatang.

Belum diketahui apakah jumlah penonton mungkin dikurangi tahun ini. Tahun lalu Academy Awards menggunakan kebijakan pengujian COVID-19 yang ketat untuk tamu yang hadir secara langsung, sesuai dengan protokol kesehatan dan keselamatan.

Sejak itu, vaksin untuk melawan virus telah tersedia secara luas untuk masyarakat umum. Pedoman yang mendorong bukti vaksinasi telah menjadi hal biasa untuk acara berskala besar, terutama di Los Angeles.

Baca juga: Film 'Decision to Leave' Terpilih Sebagai Perwakilan Korea Selatan di Oscar 2022

Meskipun tak diwajibkan untuk membawa bukti vaksinasi, mengutip Variety, upacara Oscar 2022 akan mengharuskan peserta untuk diuji sebelum hadir, dengan tamu yang tidak divaksinasi memiliki persyaratan pengujian tambahan yang lebih ketat.

Di bawah aturan ini, Academy secara teknis mematuhi kebijakan Los Angeles tentang pelaksanaan acara besar indoor, yang memerlukan status tes COVID-19 negatif untuk semua tamu berusia 2 tahun ke atas.

Academy belum merilis kebijakan resmi COVID-19. Academy mungkin telah memilih pengawasan yang kurang ketat pada status vaksinasi karena kebijakan larangan masuk dapat mencegah beberapa nominasi atau pembawa acara yang tidak divaksinasi menghadiri upacara tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)