home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Saerom fromis_9 Jelaskan Konteks Ucapannya yang Dikecam Saat Siaran

Senin, 14 Februari 2022 11:15 by fzhchyn | 752 hits
Lee Saerom fromis_9 Jelaskan Konteks Ucapannya yang Dikecam Saat Siaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Member girl group fromis_9, Lee Saerom, secara langsung menanggapi komentarnya saat awal siaran grup di Naver VLIVE baru-baru ini. Ucapannya tersebut terdengar saat para member sedang mempersiapkan siaran langsung.

Sebelum mereka menyadari bahwa siaran telah ditayangkan, para member berbicara di antara mereka sendiri. Dua kalimat dari Lee Saerom terdengar, termasuk "Aku lelah setengah mati" dan "Aku harus cepat pulang," yang menjadi kontroversi di dunia maya.

Sekitar tengah malam, Lee Sae Rom membuat postingan di Weverse, di mana ia menyatakan, “Aku menulis ini karena aku ingin menjelaskan secara rinci kepada Flovers [nama fandom] kata-kata yang kalian dengar dariku di awal VLIVE kemarin.”

“Antara berakhirnya karantina mandiri dan dimulainya VLIVE adalah kesempatan pertama yang aku miliki dalam waktu yang lama untuk bertemu dengan member lainnya dan mengobrol dengan mereka.”

Baca juga: Lee Saerom dan Lee Seoyeon fromis_9 Sementara Hentikan Aktivitas karena Alasan Kesehatan

Dia menjelaskan, “Aku bilang kepada para member bahwa pada awalnya aku menikmati kesendirian di karantina setelah bersama para member terus-menerus begitu lama, tetapi kemudian aku lelah setengah mati karena tidak bisa keluar.”

“Selain itu, masa karantina mandiri hanya tujuh hari, tetapi aku tidak dapat kembali ke asrama sampai Seoyeon, yang tinggal di asrama yang sama, dinyatakan negatif, jadi aku mengkhawatirkannya dan mengatakan bahwa aku ingin cepat pulang untuk menemuinya. Aku pikir kata-kata ini terdengar tanpa konteks sehingga disalahpahami.”

“Aku ingin menunjukkan citra yang baik untuk Flover karena sudah lama, tapi aku minta maaf karena membuat kalian terkejut dan khawatir karena kecerobohanku. Aku akan terus sering menyapa kalian dengan citra yang lebih hati-hati dan dewasa,” pungkasnya.

fromis_9 baru-baru ini melakukan comeback dengan ‘DM’, tetapi promosi mereka dihentikan ketika Lee Seo Yeon dinyatakan positif COVID-19.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    AKMU telah mengumumkan jadwal comeback! Duo kakak beradik ini bersiap untuk merilis album ketiga dari serial ‘Episode’ mereka pada 3 Juni mendatang....
  • HOT !
    BBC merilis dokumenter 'Burning Sun: Exposing the secret K pop chat groups' yang menghebohkan pada tahun 2019, yang melibatkan Seungri, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon....
  • HOT !
    SORN kembali merilis single digital berbahasa Inggris berjudul 'crazy stupid lovers' yang berkolaborasi dengan  Hong Seok dari PENTAGON....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)