home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paramount Konfirmasi Perilisan Film Transformers 8 dan 9

Kamis, 17 Februari 2022 16:40 by bellaevania | 1193 hits
Paramount Konfirmasi Perilisan Film Transformers 8 dan 9
Image Source: Screen Rant

DREAMERS.ID - Paramount mengonfirmasi rencana untuk Transformers 8 dan Transformers 9, keduanya akan dirilis setelah Transformers: Rise of the Beasts yang tayang pada 2023.

Film Transformers pertama dirilis pada tahun 2007 dengan sutradara Micahel Bay. Setelah lima seri utama, Paramount melakukan soft reboot dengan Bumblebee pada tahun 2018.

Kembalinya seri utama Transformers akan datang pada 2023 dengan Rise of the Beasts. Film yang akan datang berlangsung antara film Bumblebee dan Michael Bay, yang menjembatani keduanya. 

Transformers: Rise of the Beasts dibintangi Anthony Ramos dan Dominique Fishback. Film ini juga memperkenalkan Maximals yang sangat dinanti, serta Predacons dan Terrorcons.

Tidak ada detail tambahan saat ini tentang dua sekuel Transformers yang akan datang, seperti apakah Ramos dan Fishback akan kembali menjadi bintang atau Steven Caple Jr. akan kembali sebagai sutradara. Transformers 8 dan 9 juga belum memiliki tanggal rilis untuk saat ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)