home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeyeon Eks gugudan Ganti Nama Panggung di Agensi Baru

Jumat, 04 Maret 2022 11:30 by fzhchyn | 1336 hits
Hyeyeon Eks gugudan Ganti Nama Panggung di Agensi Baru
Image source: Beyond J

DREAMERS.ID - Mantan member girl group gugudan, Hyeyeon, siap menata kembali karirnya di agensi yang baru. Pada 4 Maret, Beyond J secara resmi mengumumkan bahwa Hyeyeon telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi dan akan berpromosi sebagai aktris dengan nama panggung baru Jo Aram.

Hyeyeon pertama kali debut sebagai member gugudan pada tahun 2016 sebelum akhirnya meninggalkan grup pada tahun 2018. Girl group tersebut kemudian bubar pada akhir tahun 2020.

Beyond J berkomentar, “Jo Aram penuh dengan energi yang cerah dan menyenangkan yang menarik perhatian orang-orang yang melihatnya. Dia memiliki potensi tersembunyi yang tidak terbatas sebagai seorang aktris, dan kami menantikan kegiatannya di masa depan.”

“Sebagai aktris Jo Aram, yang penuh dengan mimpi, mencoba untuk mengambil lompatan ke depan dan memulai karir aktingnya dengan sungguh-sungguh, kami berencana untuk bekerja dan melakukan perjalanan bersamanya sehingga dia dapat mengejar beragam aktivitas melalui berbagai platform dan proyek."

"Kami meminta kalian untuk memberinya banyak cinta, minat, dan dukungan," tutup agensi.

Sementara itu, Jo Aram mengungkapkan, “Mulai sekarang, aku ingin menyapa pemirsa sebagai aktris melalui proyek [masa depanku]. Aku sangat senang dan bersemangat untuk memulai awal yang baru sebagai seorang aktris.”

“Saat aku memulai dengan pola pikir baru, aku akan menjadi aktris yang baik yang belajar dengan rajin, bekerja keras, dan bertindak dengan tulus,” imbuhnya.

Beyond J adalah perusahaan produksi drama yang dikenal dengan drama seperti ‘The Ghost Detective’, ‘The Secret Life of My Secretary’, dan ‘Nevertheless’ di tahun lalu. Perusahaan juga memproduksi drama tvN mendatang ‘The Killer’s Shopping List’, yang akan dibintangi oleh Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)