home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser BTS di Seoul Tarik 2,46 Juta Fans Secara Offline dan Online

Senin, 14 Maret 2022 12:00 by fzhchyn | 702 hits
Konser BTS di Seoul Tarik 2,46 Juta Fans Secara Offline dan Online
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Gelaran konser ‘BTS Permission To Dance On Stage – Seoul’ sukses berlangsung selama tiga hari pada 10, 12, dan 13 Maret. Pada 14 Maret, Big Hit Music melaporkan bahwa konser tersebut telah menarik 2,46 juta penggemar baik secara online maupun offline.

Konser tatap muka pertama BTS di Korea setelah lebih dari dua tahun ini diadakan di Seoul Olympic Stadium, di mana pertunjukan malam pertama dan ketiga disiarkan langsung secara online dan konser malam kedua tersedia untuk "live viewing" di bioskop di seluruh dunia.

Agensi menyatakan bahwa pertunjukan tersebut menarik total 45.000 penonton di Seoul Olympic Stadium selama tiga hari dan juga ditonton langsung oleh 1.020.000 dan 1,4 juta penggemar, masing-masing, online dan di bioskop.

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

Jumlah 1,4 juta adalah rekor tertinggi untuk konten non-film yang ditayangkan di bioskop di seluruh dunia. Menurut Variety, pertunjukan malam kedua mengumpulkan 32,6 juta dolar (sekitar 466,7 miliar rupiah) dari 3.711 bioskop di 75 negara di seluruh dunia.

Karena semua teriakan, seruan, atau nyanyian selama konser dilarang di bawah aturan ketat COVID-19, penggemar malah mengekspresikan antusiasme mereka dengan bertepuk tangan dan melambaikan lightstick, yang dikenal sebagai ARMY bomb, secara sinkron.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    IVE dan Kim Si Eun terpilih dalam daftar '30 Under 30 Asia' versi Forbes untuk tahun 2024! Keduanya masuk dalam kategori Hiburan & Olahraga dari 10 kategori yang ditampilkan setiap tahunnya....
  • HOT !
    Drama remaja penuh gairah yang penuh cinta dan kecemburuan, serial Netflix Korea 'Hierarchy' merilis teaser perdana yang menampilkan latar belakang cerita sekolah elit yang penuh skandal....
  • HOT !
    Kontrak grup Kep1er selama 2,5 tahun akan segera berakhir. Pada 16 Mei, STARNEWS melaporkan bahwa Kep1er akan mengatur ulang grupnya menjadi tim beranggotakan tujuh orang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)