home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Hailey Baldwin Usai Dilarikan ke RS akibat Pembekuan Darah di Otak

Senin, 14 Maret 2022 12:30 by bellaevania | 1015 hits
Kondisi Hailey Baldwin Usai Dilarikan ke RS akibat Pembekuan Darah di Otak
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Hailey Baldwin mengabarkan pada penggemar bahwa dirinya sudah keluar dari rumah sakit usai dilarikan karena mengalami pembekuan darah di otak dan mengalami gejala mirip stroke.

Melalui Instagram, model berusia 25 tahun itu menjelaskan kronologinya dilarikan ke rumah sakit. "Pada Kamis pagi, aku sedang duduk saat sarapan dengan suami ketika aku mulai mengalami gejala seperti stroke dan dibawa ke rumah sakit," tulisnya.

“Mereka menemukan aku menderita pembekuan darah yang sangat kecil di otak, yang menyebabkan sedikit kekurangan oksigen, tetapi tubuhku telah melewatinya dengan sendirinya dan aku pulih sepenuhnya dalam beberapa jam," tambah istri Justin Bieber itu.

Baca juga: Momen Rosé BLACKPINK Dinner Bareng Hailey Bieber dan Zoë Kravitz

Hailey Baldwin mengatakan kondisinya sekarang jau lebih baik. "Meskipun ini jelas merupakan salah satu momen paling menakutkan yang pernah aku alami, aku di rumah sekarang dan baik-baik saja."

Tak lupa Hailey Baldwin menyampaikan terima kasihnya atas kekhawatiran dan doa dari penggemar. Juga kepada tenaga medis yang telah menolongnya. "Aku sangat berterima kasih kepada semua dokter dan perawat luar biasa yang merawatku" dia melanjutkan. "Terima kasih kepada semua orang yang telah mengulurkan tangan dengan harapan dan perhatian yang baik, dan untuk semua dukungan dan cinta."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)