home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal Jadi Tunangan Palsu Kim Jae Wook di Drama Crazy Love Untuk Balas Dendam

Selasa, 15 Maret 2022 18:25 by Rie127 | 875 hits
Krystal Jadi Tunangan Palsu Kim Jae Wook di Drama Crazy Love Untuk Balas Dendam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam episode sebelumnya di dramaCrazy Love’  Lee Shin Ah (diperankan oleh Krystal) mulai membalas dendam terhadap Noh Go Jin (diperankan oleh Kim Jae Wook) dengan memerankan tunangannya yang cantik dan berdedikasi.

Shin Ah bahkan memberikan Noh Go Jin bawang yang sebenarnya ia benci, menjadikannya bahan tertawaan dengan mengoleskan tabir surya putih di wajahnya.

Dia bahkan mengarang kisah cinta mereka, dengan mengatakan, “Kamu sangat mencintaiku. Menangis, kamu menempel padaku dan memohon padaku untuk menikahimu.”

Sekarang setelah Noh Go Jin keluar dari rumah sakit, Lee Shin Ah akan bersamanya di GOTOP dan dalam privasi rumahnya. Pihak KBS juga telah merilis foto teaser untuk episode terbaru yang akan tayang pada 15 Maret.

Baca juga: Lika Liku Drama 'Lovely Runner', Tiga Tahun Tertunda Ditolak Banyak Aktor

Foto tersebut memperlihatkan Lee Shin Ah dengan pisau besar di dapur. Noh Go Jin menatapnya dengan kaget saat dia memancarkan getaran dingin, dan tatapan pembunuhnya membuatnya menjadi kaku karena teror.

Produser drama mengisyaratkan, “Lee Shin Ah, yang berpura-pura menjadi tunangan Noh Go Jin dengan aktingnya yang penuh gairah, sekarang akan bersamanya dan bukan hanya di rumah sakit. Itu karena dia tidak punya pilihan selain mengandalkannya karena dia belum sepenuhnya pulih.”

“Silakan tonton untuk melihat kartu balas dendam gila macam apa yang dimiliki Lee Shin Ah dan apakah Noh Go Jin akan mampu bertahan. Episode menyegarkan yang akan menghilangkan stres kalian sedang menunggu di depan,” jelas sang produser.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)