home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Pattinson Ternyata Belajar Silat untuk Film The Batman

Rabu, 16 Maret 2022 13:00 by bellaevania | 689 hits
Robert Pattinson Ternyata Belajar Silat untuk Film The Batman
Image Source: US Magazine

DREAMERS.ID - Dalam film The Batman, Robert Pattinson banyak melakukan adegan aksi dengan tangan kosong dibandingkan menggunakan senjata canggih dalam perannya sebagai Bruce Wayne. Robert ternyata mempelajari silat untuk menguasai seni bela diri.

Dalam sebuah wawancara, Robert Pattinson mengaku bekerja keras mempelajari koreografi untuk film tersebut dengan Rob Alonzo yang menjadi koordinator pengawas stunt. Namun tidak disebutkan pada adegan mana yang menggunakan silat.

"Kami menggunakan semuanya sesuai gaya bertarung (bela diri) Indonesia dengan menggunakan dua tongkat dan gerakannya disesuaikan dengan itu," ujar sang aktor berusia 35 tahun itu.

Baca juga: Sekuel 'The Batman' Masuk dalam Tahap Penulisan Naskah

Selain urusan bela diri, Pattinson juga melakukan riset mendalam untuk menyelami karakter Bruce Wayne. Pattinson juga mengaku dirinya adalah penggemar Batman semasa digambarkan oleh Christian Bale dan Michael Keaton.

Sejak ditayangkan, The Batman langsung masuk box office di minggu penayangan perdana hingga sekarang. The Batman berhasil mengumpulkan $128,5 juta atau Rp 1,8 triliun dari 4.417 bioskop Amerika Utara dalam debut box office-nya, menandai pekan pembukaan terbaik tahun 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Lee Se Young dan Na In Woo nampaknya akan membintangi drama baru bersama! Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa kedua aktor itu akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama MBC mendatang ‘Motel California’ (judul literal)....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR mencapai posisi tertingginya di chart Billboard dengan album terbaru mereka 'HOW?'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)