home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hye Yoon, Park Hyuk Kwon dan Yesung Tampilkan Amarah Dendam di Film The Girl on a Bulldozer

Kamis, 24 Maret 2022 13:30 by Rie127 | 930 hits
Kim Hye Yoon, Park Hyuk Kwon dan Yesung Tampilkan Amarah Dendam di Film The Girl on a Bulldozer
Image Source: Little Big Pictures

DREAMERS.ID - Setelah menanti cukup lama, film The Girl on a Bulldozer akhirnya merilis poster terbaru yang menampilkan karakter yang diperankan oleh Kim Hye Yoon, Park Hyuk Kwon, dan Yesung Super Junior. Film ini akan tayang secara perdana pada 7 April mendatang.

Dalam poster yang baru dirilis, Hye Young (Kim Hye Yoon) menunjukkan ekspresi garang saat dia bersiap untuk menghadapi dunia. Dengan Hye Young di tengah, dia dikelilingi oleh Bon Jin (Park Hyuk Kwon) dan Go Yoo Suk (Yesung Super Junior), yang juga memasang ekspresi tegang di wajah mereka.

Bon Jin akan menjadi ayah Hye Young, dan juga memainkan peran penting dalam membimbing pertumbuhan Hye Young dengan mendukung dan membenarkan tindakannya yang keras kepala dan sembrono. Sementara Go Yoo Suk merupakan detektif yang menangani kasus yang melibatkan ayah Hye Young.

Baca juga: Tang Wei, Suzy dan Park Bo Gum Bergantung dengan AI dalam Film Wonderland

Teks di bagian atas poster berbunyi, “Kamu terus bermain-main denganku, jadi aku akan menunjukkannya padamu.”

‘The Girl on a Bulldozer’ sendiri menceritakan kisah Hye Young perempuan berusia 19 tahun yang meledak di dunia dalam kemarahan setelah ayahnya mengalami kecelakaan tak terduga dan dia diusir dari rumahnya bersama adik laki-lakinya.

Sutradara Park Yi Woong menerima inspirasi untuk film tersebut dari kisah kehidupan nyata orang-orang yang mengemudikan alat berat ke kantor pemerintah, membuat film tersebut lebih berdampak dan realistis. Film ini juga diundang ke Festival Film Internasional Busan ke-26.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)